Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ciri Hubungan yang Gak Bakal Bertahan Lama, Jangan Sampai Nyesel!

Saat menjalin sebuah hubungan, siapapun pasti berharap akan memiliki hubungan yang awet dan bertahan lama. Namun, faktanya setelah menjalani hubungan tersebut, justru yang didapati malah sebaliknya yakni hubungan kandas begitu saja.

Oleh sebabnya, kalau kamu gak ingin rugi dan mengulangi kesalahan yang sama, kamu wajib tahu banget tahu mengenai apa saja yang jadi ciri-ciri hubungan yang gak bakal bertahan lama. Daripada makin penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

1. Komunikasi yang buruk

Mungkin kalian terlalu lelah mendengar ungkapan yang menyetakan bahwa hubungan yang baik harus dilandasi oleh komunikasi. Lantas, bagaimana hubungan bisa berjalan baik jika komunikasi antar kedua belah pihak saja buruk?

5 Ciri Hubungan yang Gak Bakal Bertahan Lama, Jangan Sampai Nyesel!

Buruknya komunikasi ini hanya akan bermuara pada pertengkaran-pertengkaran kecil yang sebetulnya gak akan terjadi jika mekanisme komunikasi yang dibangun sudah kokoh. Berawal dari pertengkaran kecil itu pula yang pada akhirnya membuat hubungan jadi gak bertahan lama. Hayo, kamu dan dia  sering begini gak, nih?

2. Sering curiga satu sama lain

Melihatnya di pusat perbelanjaan bersama lawan jenis lain, kamu lantas menuduh pasanganmu bermain api. Padahal, belum tentu juga kalau di selingkuh. Bisa jadi itu orang dekat yang dikenalnya seperti sahabat dekat, saudara atau bahkan sepupu. Masih banyak lagi, lho, contoh lain dari wujud rasa curiga yang sering terjadi dalam sebuah hubungan.

Kamu sendiri bagimana, nih, sering gak menaruh curiga dengan pasangan? Kalau jawabannya iya dan kalian berdua gak berusaha, saling memperbaiki ucapkan selamat tinggal, deh pada impian membina hubungan yang bertahan lama

3. Lebih mengedepankan ego

Sebagai manusia normal kita pastinya punya ego. Hanya saja, besar kecilnya ego gak bisa disamakan satu dengan lainnya. Kamu tentu sudah lebih paham, dong apa yang akan terjadi pada sebuah hubungan jika kedua belah pihak hanya mengedepankan ego?

Yup, hubungan bisa hancur berantakan. Kalau sudah hancur masih juga disusupi orang ketiga bagaimana? Lebih bahaya lagi, kan? Makanya, turunin ego satu sama lain secara pelan-pelan, yuk!

4. Terlalu sering berbohong

Dilakukan demi kebaikan atau tidak, yang namanya berbohong tetap saja gak boleh dilakukan, guys. Kalau ingin hubungan bertahan lama, jelas kamu harus mulai jujur dan terbuka terhadap pasangan.

Kamu sendiri kalau dibohongi oleh orang lain juga pasti marah, kan? Begitu juga dengan pasanganmu. Usahakan untuk selalu jujur, ya, meski harus berujung kepahitan sekalipun.

5. Gak berniat serius

Serius gaknya seseorang dalam menjalin sebuah hubungan, akan terlihat dari sikap yang mereka tunjukkan. Beberapa sikap di atas juga merupakan indikasi bahwa seseorang gak serius menjalin hubungan dengan kita.

Mereka hanya penasaran, lalu setelah berhasil mendapatkan jadi acuh, deh. Kalau pasanganmu menunjukkan sikap seperti ini udah jelas banget, sih, kalau hubungan kalian gak akan bisa melangkah lebih jauh.

Itulah tadi beberapa ciri hubungan yang gak bakal bertahan lama. Cek dulu, yuk, biar gak nyesel nantinya karena sudah melabuhkan hati pada orang yang salah.

Posting Komentar untuk "5 Ciri Hubungan yang Gak Bakal Bertahan Lama, Jangan Sampai Nyesel!"