Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hal yang Membuat Dia Bangga Memilikimu Sebagai Kekasihnya

Terkadang, bukti cinta pasangan ke kamu gak cuma cukup dari kata-kata mesra dan perhatian saja. Ada hal lain yang juga bisa menunjukkan bahwa si dia benar-benar mencintaimu. Yakni rasa bangga karena bisa memilikimu sebagai kekasihnya. Tentu saja, kebanggaan ini gak muncul begitu saja, dong. Harus ada sebabnya dan itu berasal dari dirimu sendiri.

Berikut ini enam hal tentang kamu yang kadang dianggap remeh, tapi ternyata mampu membuat pacarmu begitu bangga mengakuimu sebagai pujaan hatinya. Apa saja? Keep reading, ya!

1. Kamu cerdas dan punya segudang prestasi

Sudah sejak duduk di bangku sekolah dulu, kamu dikenal sebagai siswa yang pintar dan berprestasi. Gak sedikit kejuaraan baik tingkat lokal antar sekolah, maupun nasional yang kamu menangkan.

Di sekolah kamu pun jadi langganan juara kelas dan berhasil menarik perhatian para guru. Hingga sekarang, ketika kamu sudah terjun ke dunia kerja kecerdasan itu gak pernah hilang.

Bahkan, kamu dikenal sebagai pebisnis yang brilian dengan ide usaha yang selalu sukses. Gimana pacarmu gak bangga menyaksikan segudang prestasi itu? Tentu dalam hati tak henti-hentinya dia memujimu.

2. Kamu terbukti setia meskipun banyak lawan jenis yang datang menggoda

Keelokan wajah dan tutur katamu yang menawan, sering kali menggundang perhatian dari lawan jenis. Banyak di antara mereka yang berupaya memenangkan hatimu. Untungnya, kamu masih bisa menjaga hati dan gak segampang itu berpindah ke yang lain. Kamu sadar betul, banyak pilihan yang lebih baik darinya di luat sana.

6 Hal yang Membuat Dia Bangga Memilikimu Sebagai Kekasihnya
Begitu pula sebaliknya. Pasti si dia juga pernah dihadapkan dengan beberapa pilihan yang lebih baik darimu. Nyatanya kalian masih sama-sama setia dan gak kepikiran untuk mendua.

Tahu akan hal ini membuat hati pacarmu tersentuh dan bangga, lho. Maka sejak saat itu, dia akan berusaha lebih gigih untuk membahagiakanmu.

3. Hatimu lembut dan punya jiwa sosial yang tinggi

Kamu tuh paling gak bisa, melihat orang di sekitarmu kesusahan. Jika memungkinkan, pasti tanganmu akan terulur untuk membantu mereka. Tentunya, si dia tahu betul watak dan kebiasaanmu ini. Bahkan beberapa kali, kalian sempat mengadakan penggalangan dana dan bagi-bagi sembako di jalan.

Siapa, sih, yang gak bangga punya pacar berhati lembut dan jiwa sosialnya pun tinggi. Sadar atau tidak, secara tidak langsung kamu sudah mengajarkan banyak hal ke doi, lho. Mungkin saja sebelum kenal dirimu, dia adalah pribadi yang cuek dan masa bodoh sama lingkungan di sekitarnya.

4. Dia tahu betul kamu amat sayang dan peduli pada teman-teman dan keluargamu

Si dia tahu betul bahwa kamu begitu sayang dan perhatian kepada keluarga serta teman-temanmu. Dan hal ini sama sekali tidak pernah membuatnya merasa iri atau tersingkir. Sebab kamu paham bagaimana membagi porsi kasih sayang sama rata untuk mereka semua.

Justru karena dikenal loyal sama orang terdekatmu, itu berhasil membuatnya bangga padamu, lho. Otomatis dia gak perlu khawatir diabaikan olehmu nanti.

Selain itu konon katanya, orang yang sayang pada keluarga dan teman-temannya gak akan tega menyakiti orang terdekatnya. Termasuk salah satunya pacar. Benar tidak?

5. Kamu selalu menepati janji dan mau minta maaf jika belum bisa memenuhinya

Bagimu janji adalah utang. Jika sudah berjanji, maka pantang untuk tidak menepatinya. Kecuali memang situasi dan kondisinya belum mendukung. Jika memang janji yang dibuat gak bisa terpenuhi, kamu gak akan segan-segan meminta maaf pada yang bersangkutan. Begitu pula ketika ini terjadi di antara kamu dan kekasihmu.

Padahal doi sudah bilang gak masalah, tapi kamu tetap ngotot meminta maaf sampai berulang kali. Sikapmu ini kadang bikin dia gemas sekaligus bangga, karena melihat ketulusan darimu. Jadi gak ada alasan untuk tidak memakluminya, deh.

6. Rencana masa depanmu telah tersusun rapi dan sejauh ini kamu tengah berusaha mewujudkannya

Kamu bukan tipe orang yang suka membuang-buang wkatu. Apalagi mengisinya dengan kegiatan yang kurang bermanfaat. Sebab kamu tahu betul, setiap orang harus punya mimpi dan cita-cita. Supaya dirinya bisa berkembang dan memiliki masa depan yang jelas. Tak sampai di situ, saat ini kamu juga tengah berjuang untuk meggapai angan-anganmu itu.

Ini, nih yang bikin doi bangga banget sama kamu. Makanya, selama berpacaran denganmu dia jadi 'ketularan' vibes positif dan ikut-ikutan merangkai mimpinya sendiri. Wah, sudah pasti masa depan kalian bakal cerah, nih.

Ternyata tak perlu punya harta melimpah atau wajah yang rupawan demi membuat pacarmu bangga, ya. Cukup dengan menjadi versi terbaik dirimu saja, maka doi bakal merasa sangat beruntung mendapatkanmu. Jadi, apakah keenam hak tadi sudah ada padamu? Jika iya, pertahankan terus, ya!

Posting Komentar untuk "6 Hal yang Membuat Dia Bangga Memilikimu Sebagai Kekasihnya"